Rumitnya Seorang Isteri (Indonesian version)

Ermmm, I’m sharing some of the Indonesian theme as the post…. like the previous one, this one is also nice to read. Adakah ini kerna ‘Ayat-ayat Cinta’ atau ‘Tika Cinta Bertasbih’ ? Tapi sebetulnya, karya-karya seni dari seberang ini memang berhantu dan amat menarik, seolah-olah membaca novel-novel Malaysia cetusan A. Samad Said, Arenawati etc. yang lama-lama dulu. Ingatkah lagi pada novel ‘Ranjau Sepanjang Jalan’, ‘Esok Masih Ada’, semuanya diadaptasikan ke layar perak….Sungguh, lain sungguh bahasa dan gayanya…. bikin gue mahu terus membacanya…. baca, baca jugak…. tapi fikrah kena jaga. Seribu pengalaman orang-orang terdahulu dapat kita ambil dari pembacaan….

Rumitnya seorang isteri, dan simplenya seorang suami

BUKU HARIAN ISTERI

Minggu Malam – Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di
Cafe. Aku shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal
karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak
sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan
berjarak. Aku tanyakan apa yang salah – dia jawab, “Tak ada”. Aku
tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal ini
tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum
tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu.
Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, “aku cinta kamu juga”.

Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak
menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat
jauh dan menghilang.

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia
menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya
dan menanyakan soal sebenarnya! tapi dia langsung tertidur. Aku mulai
menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Aku
yakin pikirannya sama cewek lain. Hidupku serasa kiamat…


BUKU HARIAN SUAMI

Hari ini Chelsea kalah. SIALAAAN….

😉 Just for fun…. nothing to do with this article. Sebenarnya, tidak ada yang ringan dan rumit dalam berumahtangga, baik suami mahupun si isteri. Kedua-duanya perlu tahu memberi dan menerima….. Happy birthday to Nikki as posted in Mr. Manager’s blog. We are sharing the same day as our birthday. Hehehehehe

3 Responses so far »

  1. 1

    majeeda said,

    happy birthday dear!

    May Allah bless you always..:)

    p/s: let us respect few gray hairs, especially of our own..😉

    regards,
    afee..;>

  2. 2

    kakikiri said,

    hahahaha…..okay, thanks for that…

  3. 3

    syahir said,

    padan muka…..harharhar….liverpool akan jadi juara…ha3..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

